Ngebet :D

Lagi pengen nulis (banget, ceritanya ngebet-bet) tapi ga tau mo nulis apa (deng dong) :). Kenapa ya sering banget begitu, misalnya nih lagi baca/ ngliat suatu kejadian, tiba-tiba pengen aja nulis, tapi pas udah buka blog mo posting eh malah bingung mo nulis apaan 😀

Btw, mungkin karena kebanyakan mikir, mungkin sesuatu harusnya langsung dilakuin aja, bukan brarti kita ngga jadi berpikir ulang loh sebelum nglakuin sesuatu, hanya aja mungkin (MUNGKIN loh) ada beberapa hal yang lebih baik kalo dilakuin secara spontan. That’s all.

pict taken from http://www.no-offence.org

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s