Reuni

ki-ka : eka,henny,bambang

Akhirnya setelah 8 taun lebih ngga ketemu, kita ketemuan juga 🙂
Hebat ya 8 tahun dan tetep awet muda hehee. Muka ga banyak berubah cuman lemak aja yg berkurang dan bertambah :)). Eka tambah kurus, bambang tetep kurus cuman aku yg nambah gemuk.

Kami janjian di Gambir, tempat paling strategis karena Bambang orang daerah (hahhaa) jadi kalo ke ibukota harus naek kereta hehehee (piss). Dan jadi deh kita semua ketemu di Dunkin.

Dari Dunkin lanjut ke Monas, ehh pas-an ada pameran monoreil aja gitu, jadi kami ngantri dulu bentar, liat dulu bentar, foto-foto dulu bentar dan lanjut panas-panasan keliling Monas 🙂

Dari Monas, atas petunjuk dari Eka, kami lanjut ke Atrium Senen. Kagum euy sama Eka paham banget sama rute busway :p. Nyampe atrium puter2 dikit dan brenti buat makan ramen + nasi goreng (dibayarin Bambang yeayyy :D)

Yaa begitu lah kira2 garis besarnya heheee. Glad to know u guys :))

“Lots of people want to ride with you in the limo, 
but what you want is someone who will take the bus with you 
when the limo breaks down”
~Oprah W~
Iklan

Khawatir

Aku kehilangan percayaku yang termakan oleh khawatirku, habis tanpa sisa.

Aku lunglai tanpa daya, tak berpegang dan bertopang.
Aku menyemai hidupku dalam lelah, menanam benihnya perlahan dan menuai hasilnya tanpa senang.
Sekalipun beratus kali aku baca bahwa khawatir itu tiada guna.
Sekalipun jutaan kali aku dengar bahwa khawatir itu mencekik hari dan menambah derita.
Sekalipun aku juga tahu khawatir itu tidak menyelesaikan dan memperbaiki.
Dan sekalipun aku tahu bahwa aku jelas – jelas sedang merugi.
Mungkin aku hanya tahu tanpa paham dan sadar.
Dear Penyedia Segala,
Bagaimana harusnya aku?

Love yourself first then love someone else

Aku cinta diriku yang tidak bisa bermain piano, alat musik impianku
Aku cinta diriku yang tidak mahir mengendarai sepeda sekalipun sudah berpuluh kali berlatih
Aku cinta diriku yang tidak bisa menyanyi dan tidak kenal nada
Aku cinta diriku yang cengeng
Aku cinta diriku yang kadang sering tenggelam dalam diam
Aku cinta diriku yang sering berpikir bahwa semua orang itu baik sekalipun artinya aku kurang berhati – hati
Aku cinta diriku yang tidak bisa berenang
Aku cinta diriku yang tidak berkulit putih sekalipun ibuku, nenekku kulitnya terang
Aku cinta diriku yang kurus dan susah gemuk tapi pipinya chubby
Aku cinta diriku yang tingginya secukupnya ini 🙂
Aku cinta diriku yang telapak kaki kanan dan kirinya berbeda 1 ukuran
Aku cinta diriku yang sensitif dengan udara dingin dan debu
Aku cinta diriku yang gampang masuk angin
Aku cinta diriku yang sering mabuk darat kalau naik mobil ber ac 🙂
Aku cinta diriku yang sulit move-on
Aku cinta diriku yang punya follower twitter cuma 130-an 😀
Aku cinta diriku yang sulit mingle
Aku cinta diriku yang tidak pintar matematika, kimia, akuntansi
Aku cinta diriku yang gampang lupa dan cenderung berantakan

Aku cinta diriku dan segala ketidaksempurnaanku bahkan yang tidak tersebut disini.

Aku cinta diriku dengan jemari yang mahir menekan tuts keyboard komputer
Aku cinta diriku yang selalu berjalan dengan langkah lebih cepat dibanding temanku
Aku cinta diriku dan suaraku, buatku lumayan kok 😀
Aku cinta diriku yang sensitif dan selalu berusaha menempatkan diriku menjadi orang lain sebelum mengambil tindakan lebih jauh
Aku cinta diriku yang langsing 😀
Aku cinta diriku yang sering dikira masih berusia 21-an
Aku cinta diriku yang setia ini 🙂
Aku cinta diriku yang punya sedikit sahabat tapi saling mendengar dan menjawab
Aku cinta diriku yang bisa menulis dan nge-blog
Aku cinta diriku yang punya segudang sikap dan sifat positif
Aku cinta diriku yang suka air
Aku cinta diriku yang berani snorkelling di P.Seribu
Aku cinta diriku yang dianggap pintar oleh teman-teman sekolahku
Aku cinta diriku yang tenang
Aku cinta diriku yang punya keluarga hebat
Aku cinta diriku yang sehat
Aku cinta diriku yang kulitnya coklat
Aku cinta diriku yang matanya lebar
Aku cinta diriku yang selalu (amin) berada ditempat yang tepat
Aku cinta diriku yang selalu menganggap dunia ini indah 🙂
Aku cinta diriku yang open minded
Aku cinta diriku yang cuek
Aku cinta diriku yang tidak peduli gosip orang lain
Dll, dsb…..

Karena dalam ketidak sempurnaan ku, aku tahu, aku ini sempurna di mata-Nya

Pagi, dunia dan aku

Dear Pagi,
Bawa birumu jangan cuma untukku tapi untuk sebelahku, untuk sebelahnya dan sebelahnya dan begitu seterusnya hingga satu lingkaran terbentuk dan bersinggungan, bersentuhan dengan yang lain.

Bawa mataharimu juga jangan cuma untukku, tapi untuk sisi kiriku, sisi kananku, dan seputarku tanpa terlewat.

Dan siang,
Bakar semangatku dan orang didepanku, didepannya dan seterusnya.

Lalu malam,
Istirahatkan aku, orang – orang disekitarku dan yang lain dan yang lainnya dalam lelap yang tidak pekat.

Dan Penguasa roda waktu,
Pertemukan kami dengan pagi, untuk esoknya, lusanya dan berjuta hari kedepannya.

Sudut hati kecilku berkata terima kasih semesta dan Sang Empunya, ini hebat dan luar biasa.

Random Memories

Senin ini, perasaannya lagi campur aduk, sedih dan entahlah …. yang jelas Cory Montheith meninggal dunia sabtu kemarin dan aku baru tau pagi ini (T_T) sedih banget asli… padahal mah kenal juga ngga, ketemu apalagi tapi… huuuuuuuu sedihh, Finn Hudson… entah gimana Glee kalo ga ada dia 😦

RIP Finn

Days before…

Jum’atnya, Global We got Married udahan….(T_T) .. anyeong Taecgui my fav couple ever even I knew its just a show but still the sad feeling left inside huhuuuu.

Remembering is easy. It’s forgetting that’s hard

 ~Brody Ashton~


Pict 1 :fanpop.com 
Pict 2: 24.7.com