Kenali aku karena aku adalah tulisanku

Aku suka menulis, menulis membuka banyak pintu yang amat sulit didobrak dikehidupan nyata. Aku terlalu diam untuk bercerita dan berbagi dan terlalu bosan (kadang) untuk mendengar. Jemariku amat paham dan mengenal dengan baik suara hati, erat begitulah kurang lebih. Jemari dan hati berduet dengan sangat harmonis diatas keyboard, ahh itulah aku.

Yang aku tulis tidaklah selalu yang aku alami, kebanyakan malah berupa pandangan dari suatu peristiwa. Tulisanku adalah perasaanku terhadap bayangan-bayanganku, cerita teman-temanku, apa yang aku lihat, apa yang aku dengar, dan perasaanku terhadap apa yang aku rasa.

Karena aku tidak sepenuhnya diam, aku berbicara sekalipun tidak selalu terdengar lisan. Bukankah dalam senyap suara terdengar lebih lantang. Jabat tanganku, kenali aku bukan hanya dari tampilan saja, bersahabatlah dengan tulisanku, dalami dan kita akan saling memahami.

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s