Liburan Lebaran :D #1

Horee libur panjang, akhirnya setelah sebulan lebih nemenin temen2 yg puasa :))
Liburan itu menyenangkan, untuk alasan apapun liburan selalu jadi yg paling ditunggu. Padahal sih ya dalam seminggu juga udah ada libur 2 hari, tapi tetep aja kangen sama liburan :).
Libur lebaran kali ini aku mudik ke Cirebon, tempat aku besar dan sekolah tepatnya disudut kota Ciledug, jaraknya 2 jam dari pusat kota Cirebon. Kalo lebaran biasanya makanan melimpah ruah, opor, ketupat, sayur cabe, sambel goreng kentang…. wah pokoknya semua lengkap dan lezat 😀
Biasanya ketupat dapet dari anteran tetangga atau dari Ai-ku yg emang bikin.
Selalu semangat kalo mikirin soal liburan bahkan sebelum hari liburnya tiba dan pas h-1 tuh rasanya deg2an ga jelas campur seneng ga karuan. Duhh Bu anakmu ini akhirnya pulang juga 😀
Aku jarang bawa oleh2 dari Jakarta, apa yg bisa dibeli disini kan disana ada jadi ga usah repot-repot bawa. Nah kebalikannya justru pas waktu balik ke Jakarta, pasti rempong beli krupuk, beli manisan, beli tape ketan wahh pokoknya banyak dehh 😀

pict : http://www.bulukumba.com
Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s