Liburan Lebaran #2

Jadi gimana libur lebaran kalian?

Banyak banget rencana yg pengen dilakuin pas libur lebaran kemarin, mulai dari wiskul ke Kanoman, jalan-jalan ke Kuningan, dan reunian. Ayo tebak tuh rencana pada kejadian ngga? Tadaaaa NGGAK, 1 pun nggak pada kejadian heeheee.

Ga jadi makan-makan di Kanoman apalagi ke Kuningan, alesannya ya karena tipis aja dompetnya 🙂

Reuni pun batal atau mungkin ditunda atau mungkin ya pokoknya gitu deh, reuni smp ga ikut, reuni sma ya juga ngga, reuni sama temen2 sd apalagi :d

Padahal sih ya obrolan reuni smp-pmr-sma udah agak serius dibicarain, eh ternyata masih belum sempet kelaksana juga. Ada banyak sih alesan acara2 kayak gini sulit terlaksana, salah satunya karena temen2 udah ga pada domisili di cirebon lagi, kebanyakan udah di Jakarta, bekasi dan sekitarnya, terus juga karena ada yg masih cape, dsb dll, yah intinya mah ga bisa.

Tapi gapapa, tanpa atau dengan rencana, libur mah teteh okeh, tetep jadi hal yg paling ditunggu-ditunggu, hal yg paling dirinduin setelah sekian bulan kerja 🙂

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s