Kerja .. kerja (1)

Toshiba-ku my half part (lebayy)

kertas dimana-mana 1

kertas dimana-mana 2

kerja banyak, minum banyak

narsis dikit ya πŸ˜€

Dan begitulah meja kerja ku kalo lagi kerja, jarang rapi nya heheee.
Iklan

Absurd

*Kesimpulan dari chat beberapa hari yg lalu*

Sesuatu yg aku pikir akan meluap – luap, berbinar – binar

Dan pada akhirnya yang terjadi hanya rasa tidak enak untuk tidak menjawab
Tapi terima kasih sudah menyadarkan, ternyata memang sudah tidak ada apa-apa
Tidak ada rasa hanya hampa
Terima kasih untuk menyadarkan bahwa kini saatnya untuk beralih jalan.
Untuk cinta pertama, yg bahkan mati sebelum terjadi, maaf untuk tidak mengindahkanmu dulu.

**********************this is our end**************************

Colton Dixon

Heyhoo, apa kabar kalian?

Hari – hari belakangan ini aku suka banget muterin lagunya Mr. Colton Dixon di laptop kerjaku. Dari sekian banyak lagunya aku paling suka Never Gone. Liriknya itu lohh menyentuh super sekali πŸ™‚
I’m still standing here
No I didn’t disappear
Now the lights are on
See I was never gone
I let go of your hand
To help you understand
With you all along
Oh, I was never gone

I never ever left you
Never ever left you, no
He said I never ever left you
Never ever left you, no
JESUS NEVER EVER LEFT YOU
Never ever left you, no
He sees us, even in the darkness
Now you know you’re not aloneΒ 
Pertama kali liat dia di American Idol, terus nge fans terus follow akun twitternya terus suka deh sama lagunya.

Olahraga Yeahhhh

Akhir Β – akhir ini temen-temen kerja ku lagi tergila gila sama olahraga, ya lari, senam, badminton semua dilakuin demi kesehatan dan kelangsingan hahaha.

Beberapa waktu yang lalu kami sempet-sempetin ke Monas. Agendanya sih mau lari pagi tapi (jrengg jrengg) ya makan juga, jalan juga :p

Dan kita juga olah raga badminton loh tiap hari Senin.

Terus senam deh seminggu 2x. Hayoo sehat kan kita πŸ˜€

Audit Uganda Thn 2013

Tanggal 16-17 September yang lalu, ditempat kerjaku ada audit dari NDA Uganda. Seminggu sebelumnya rekanan perusahaan dari India datang buat ngebantu perusahaanku dalam menghadapi audit namanya Ms. Yogitta Atarde, orangnya ramah banget dan berasa temen aja πŸ™‚
Selama masa persiapan itu, beberapa kali kami makan malam bareng. Karena beliau belum pernah ke Indonesia, jadi kami ajak dia ke mall super gede di Jakarta (Grand Indonesia).

Ms. Yogita ini usianya paling baru 37-an, dia suka banget sama anak – anak apalagi yang putih, hidungnya kecil dan matanya sipit.
Oiya, dia juga suka foto, apaan aja dia foto πŸ˜€

Nah kalo yang ini fotonya aku yang ambil via line camera :

peppermint tea
spagety carbonara

Selesai audit, Ms. Yogitta ngasih souvenir buat kami :

Mehandi cone
Kain Sari (asli dari India)

Thank you Ms. Yogita for being so nice to us. We’ll missing you.