Jodoh (OMG!!!)

Ada suatu perumpaan lama yang pernah aku baca disalah satu buku, konon katanya menunggu jodoh itu seperti seseorang yang sedang duduk anteng di halte bus sambil nunggu bus yg tepat.
Kalo diumpamain kayak begitu, berarti saat ini aku adalah orang itu, orang yang lagi duduk anteng di halte. Dalam sekian waktu itu beberapa bus lewat dan berhenti, tapi aku memilih untuk tidak menaikinya. Kenapa?Karena aku tau bus – bus itu hanya akan mengantarkanku ke tempat yang salah.

Tapi mungkin bisa dicoba naik transportasi yg lain ya kaka, kan ada taxi ada bus way ada pesawat (duilee) atau malahan kuda putih dan pangeran kerennya (huahahhaa, sapa tau kaka), ya apapun jenis trayeknya tetep aja ada prosedur nunggu ya kan betul kan. Maksudnya ya udah sabar aja sampai watunya tiba, kan kalo jodoh mah ngga kemana 🙂

Ngga tau kenapa perumpamaan ini tiba tiba nyelip aja gitu dipikiran aku pas otw kantor hehee.
Apa sih ini aduh ya ampun maaf ya dear pembaca, aku lagi random jadi postingannya ngalor ngidul -_-.

=======================
Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s