Jogging pagi

Yuhuuu pagi ini adalah hari pertama aku olah raga dulu sebelum berangkat kerja hehee. Rencananya sih udah lama cuman baru bisa terealisasi hari ini, ya mudah mudahan sih semangat membaranya ngga diawal – awal doang ya.

Jadi tadi pagi aku bangun jam 1/2 6, tanpa mandi dan sikat gigi langsung caoo jalan pagi. Awalnya sih males tapi kayaknya kudu deh soalnya aku jarang banget olahraga, udah gitu kata temenku kalo cuman jalan doang kurang dari setengah jam ngga ada efek (katanya loh). Nah oleh sebab itu akhirnya hari ini di launching lah program jalan sehat tiap pagi bareng bedua ama kaka 🙂

Yak demi kesehatan, kan ada yg bilang sehat itu mahal tapi sakit jauuuuh lebih mahal. Fyi, jalan itu alternatif olah raga termurah dengan manfaat yg konon katanya mahal. Iya loh, tadi aku browsing tentang manfaat jalan kaki dan rada amazing gimana gitu deh 😀 , jalan kaki itu selain bisa membantu ngebakar kalori tapi juga bisa mencegah penyakit jantung, stroke, plus buat kita kita karyawan daerah perkotaan pinggir yang stress menggila, jalan kaki ternyata bermanfaat buat ngilangin stres loh, soalnya sembari jalan badan kita itu ternya ngeluarin hormon bahagia alias endorfin. Ya emang sih ngga nyelesein masalah cuman kan pikiran jadi lebih jernih 🙂

Oke, mari kita olah raga biarpun sedikit biarpun sebentar yang penting bergerak kaka 🙂

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s