Pelatihan CPOB

Salah satu kerjaan aku sebagai anggota QA diantaranya ngejadwalin dan ngelaksanain pelatihan CPOB umum ke personil produksi.
Materi pelatihannya diambil dari buku CPOB terus dikembangin juga sesuai sama kebutuhan per bagiannya. 
Pelatihan CPOB dimulai dengan presentasi materi terus dilanjutin sama sebar soal deh 🙂 Bagian ngisi soal ini nih yang rada riweuh. Tau ngga sih ada satu atau dua orang peserta pelatihan yang ngga bisa baca tulis (sedih ya), trus ada juga yang yang ngerjain soalnya super cepet dan ada juga yang nyontek.
Kadang ada ibu – ibu produksi yang curhat sembari ngeluh katanya udah males ikut pelatihan kayak gini soalnya udah lama ngga ngapal pelajaran, jadi cepet lupa. Ada juga yang susah bagi waktu belajar sama keluarga… Aduh iya sih ibu – ibu bapak- bapak, saya paham..cuman mo digimanain..
Nah ini nih suasana pas pelatihan, bapak – bapak sama ibu – ibu produksi nampak serius ya kayak lagi ulangan jaman sekolah dulu.

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s