Snorkelling

Pertama kalinya aku nglakuin snorkelling itu pas waktu liburan ke Pulau Pari. Namanya juga pertama kali jadi agak deg-degan nekad ga jelas gitu rasanya, cuman diberaniin aja buat nyebur.
Satu – satunya alasan aku ngga berani snorkelling adalah karena aku ngga bisa berenang sama sekali. Yapp seriusan aku ngga bisa berenang sekalipun dikolam renang yang ceteknya minta ampun. 
Cuman berhubung liburan kali ini ke Pulau Pari ya mau ngga mau dari pada nyesel cuman ngliatin yang lain rame – rame masuk ke air ya udah aku ngikut juga.
Oiya sebelumnya aku juga diajarin cara pake safety coat, sepatu, kacamata + selang buat napasnya (apa sih namanya?), dan juga cara napasnya gimana. Bingung?? Ohh jelas… cuman kan nekad 😀
Oke ceritanya aku memberanikan diri ikutan nyebur dan pfhuuiihh kaki akhirnya masuk ke laut juga hanya saja tangan masih megang erat – erat pinggiran kapalnya. Kecupak kecupak gitu deh kira-kira bunyi sepatu selam yang aku pake hehehee. Sekian menit merana di pinggiran kapal, akhirnya aku mutusin buat ngelepas pegangan tanganku dari kapal kayu itu….. pelan-pelan….perlahan…1…2….dan ya….wuhuuuuuuuuu akhirnya aku berenang dilautan (lebay ya).

Btw posisi berenang pun mulai berubah mulai dari berdiri patung, berdiri sambil jalan, telentang gelagepan, sampe akhirnya dapet juga posisi tenang buat liat batu karang dan ikan- ikan yang seliweran. 

huhh hahh huhh hahh gelagepan pertama kali snorkelling
Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s