Random 100%

Menulis itu buatku kayak terapi jiwa gitu, lebay ya kedengerannya.. tapi iya emang beneran begitu. Kayak sekarang ini, saat saat galau ngga karuan, mo cerita juga bingung ke siapa, ya udah deh posting aja.

Kalo lagi nulis itu berasa  kaya lagi ngobrol sama diri sendiri, aneh ya, bukan gila juga loh, cuman tanya jawab sendiri aja. Bingung sih ngejelasinnya gimana, tapi kayak gitu kenyataannya. 
Suatu waktu dulu aku pernah mosting soal jiwa dalam 1 tubuh yang saling bertanya sekaligus menjawab. Kalau diumpamain kayak kaset, berarti kayak side a side b nya gitu…
Aduuh ga tau ah pusing!!!!
PS : mungkin itu suara hati atau auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s