Expor Blog

Jadi ceritanya segala hal bisa jadi komoditi ekspor termasuk postingan blog hehee. Kemarin aku baru kelar meng-ekspor blogspot aku ke wordpress dan voilaaaa jadilah https://biruselalubaru.wordpress.com 🙂

Kenapa?

Kalo ada yang nanya loh kenapa pindah domain, kan yg dulu udah settle bukan (yaelah udeh kaya apa ajeh) -_-  Alasannya ngga laen dan ngga bukan karena udah bosen aja udah mentok gitu. Ditambah lagi kemaren-kemaren sempet baca blog wordpress orang kok kesannya lebih rapi, lebih dewasa gitu…..

Susah nggak?

Well, awalnya aku kira expor blog bakalan rumit dan muyengin apalagi buat blogger pemula kayak aku ini. Oalah ternyata ngga sepuyeng itu kok asalkan kita sabar dan internet stabil pasti ada jalan 😀

Intinya google menyediakan jutaan jawaban dari milyaran pertanyaan, browsing dikit lah buat nyari-nyari referensi pengeksporan blog banyak kok web yang ngasih petunjuknya.

Terus??

Sejauh ini sih aku masih belajar pake wordpress. Emang sih agak ribet awalnya malah ampe sekarang juga masih puyeng nyari dashboard nya dimana :p Tapi aku suka sama tampilan simple-nya. Blog aku yg lama http://biruselalubaru.blogspot.com lumayan oke juga sih cuman sekarang agak berantakan lantaran kementokan ide pemiliknya.

Btw semoga blog yg sekarang ini langgeng ya sampe aku beranak pinak nanti ❤

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s