Mr. Benedict Cumberbatch

Oke aku mo ngaku kalo aku tuh nge-fans super berat sama yg namanya BENEDICT CUMBERBATCH ❤ Jatuh cinta pertama kali sejak nonton serial Sherlock di channel AXN dan sampe sekarang sekalipun serialnya udah ga diputer lagi, aku masih kepo-in keberadaannya dia (maksudnya follow twitter-nya, baca wikipedia-nya, cari berita ter update tentang film-filmnya sebatas itu doang) Aku tuh bukan sejenis sassaeng (fans berat artis kpop yang tingkah lakunya cenderung ngrugiin idol-nya). Aku mah fans baek-baek yang manis 😉

Kalo ada satu aktor didunia ini yang pengen banget aku temuin ya dia ini orangnya. Aduh ngga kebayang sih kalo ketemu beneran jadinya kayak apa 😀 kayaknya aku bakal lompat-lompat kelinci atau malah diem karena bingung mo ngapain lagi 😛

Aku suka  banget aktingnya dia karena dia itu…jenius…keren…oiya aksen British-nya itu ya olohh seksi bingits sihh!!! dan cara dia natap itu hoaaaaaaaa ngga tau harus bilang apa lagi!!

Btw, berdasarkan info dari uncle google Benedict ini hampir pasti main di filmn ‘docter stranger’ loh wahhh jadi makin ngga sabar liat dia lagi 🙂

benedict-cumberbatch-as-sherlock-holmes-739523215
2

*Featured image taken from http://www.crimemuseum.org/crime-library/sherlock

*Pict no. 2 taken from http://www.mirror.co.uk/all-about/benedict-cumberbatch

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

