Tuhan baik

Tuhan itu baik, sampai kapanpun akan selalu begitu. Sekalipun ada banyak tangisan dan permohonan yang belum atau bahkan tidak terjawab, itu sama sekali tidak bisa membantah kenyataan bahwa Dia memang baik.

Tuhan itu baik, sekalipun sering aku dibuatNya menangis, dia tetaplah baik.

Dia baik, teramat baik, saat dulu baik, sekarang juga dan besok pun akan selalu begitu. Selalu baik.

Tuhan Yesus itu baik 🙂

Iklan

Doa menjelang siang

Oke jadi mulai hari ini aku lagi ‘mencoba’ berkomitmen (komitmen ko coba-coba -_- ) untuk lebih memiliki waktu yang lebih berkualitas sama Tuhan 🙂

Udah beberapa kali sih ngrasa kok ya dari 24 jam waktu yg dikasih Tuhan cuman kepake 5-10 menit buat ber’sate’ ria (baca : saat teduh). Malu yoo

Tuhan udah ngasih banyak tapi yg dikasih jarang bilang makasih, bener bener dah aku itu orang yg ngga tau berterima kasih!! Jangan ditiru ya.

Jadi mulai pagi ini aku mengganti waktu nonton infotainment pagi dengan baca alkitab dan buku Joel Osteen. Daripada ngabisin 1/2 jam buat nonton gosip artis yang ya ampun kenal juga ngga, mending 1/2 jam nya dihabiskan buat mengenal pencipta kita bukan begitu ? 🙂

Aku pengen mengenal Dia lebih lagi, pengen lebih sensitif lagi ngedenger suara Dia supaya ngga salah langkah. Boo dunia makin kejam dan makin menyeramkan, setidaknya itu yang aku rasain. Aku perlu pegangan dan topangan perlu penunjuk arah dan terang, aku perlu Dia yang tau bener sama detailnya dunia.

Dear Tuhan Yesus,

Hari ini milikMu, besok pun demikian

Semuanya baik dan akan baik saja

Terima kasih buat semuanya, yang sudah dan yang akan datang

Anakmu

Secret?

Kamu pernah merasa mengenal orang yang tiap hari kamu temui, tiap hari kamu ajak diskusi tapi dikemudian hari baru tersadar bahwa danggg ternyata kamu sama sekali tidak kenal siapa dia?

Aku pernah 🙂

Tepatnya saat ini aku baru sadar itu. Entah aku yang terlalu bodoh atau cuek atau….ah entahlah

Saat ini aku baru sadar bahwa hitungan tahun sama sekali ngga menjamin rasa kenal kamu terhadap orang lain, sekalipun orang itu kamu temui setiap hari atau bahkan berhadapan dengannya hampir tiap jam.

Mungkin sudah saatnya kembali ke pepatah lama….

Don’t judge a book by its cover

Kali ini pepatah itu 100% betul.

Teman, 1 kata untuk seseorang yang kamu pikir akan terus berbagi cerita seperti halnya kamu berbagi duniamu dengan dia, sementara dilain pihak seseorang yang dianggap teman diam diam menyimpan sekantong rahasia. Menyimpannya erat lalu membuka dan membagi kantong itu dengan orang lain yang juga teman lainmu, tanpa memberitahumu (another dangg!!)

Pusing ngga sih? Aku iya….

Hmm terserah mereka lah mau ngapain aja, is not my bussiness anymore.

Do you want a secret, keep it yourself!!