2015

Postingan pertama ditahun yang baru. Ada banyak hal yang terjadi ditahun kemarin, ada mimpi yang bisa diraih, ada pula yang masih mengambang diudara, mungkin Tuhan sedang bilang nanti alih-alih berkata iya atau tidak.

Buatku pribadi tahun 2014 ibarat sekolah kelas percepatan, murid-muridnya dianggap pintar dan mampu mengikuti pelajaran yang dipadatkan supaya bisa cepat-cepat naik kelas atau bahkan lulus sekolah. Dalam setahun ini rasa-rasanya aku “dipaksa” belajar banyak hal dengan hitungan waktu yang singkat. Aku belajar bertahan, belajar berlari, belajar untuk sejenak berhenti, belajar ikhlas, belajar untuk kembali percaya untuk bermimpi, yapp belajar dan belajar…. toh hidup memang kayak gitu kan? Konon orang bijak bilang kalau hidup itu sekolahan tanpa ijazah.

Tahun kemarin juga berasa kayak roller coaster, meluncur bebas dengan teramat cepat tahu-tahu udah tahun baru lagi aja. Duh Tuhan banyak banget hal yang belum aku kerjain setahun yang lalu. Banyak hal yang dilewatkan dan terlewatkan 😦

Banyak hal yang dipergumulkan, banyak doa yang disampaikan dan banyak pula yang diaminkan. Seperti yang aku tulis diparagraf sebelumnya, dari ribuan doa ada yang langsung dijawab iya ada juga yang tidak belum lagi yang jawabannya nanti πŸ˜‰

Yah untuk apapun jawabannya dan kapanpun akan dijawabnya, aku mah lebih ke berserah aja da aku mah siapa atuh mau menggurui Maha Guru yang Maha Tahu dan Maha Segala itu πŸ™‚ . Aku percaya Dia dan kebesarannya yang mengatasi langit dan bumi, melampaui segala jaman dan masa, melampaui segala rasa…. iya aku selalu percaya padaNya, kamu pun baiknya begitu πŸ™‚

Selamat datang tahun 2015, berbaiklah padaku dan orang orang disekitarku, cintai aku lebih dari tahun yang lalu ❀

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

