Aku Sembuh

Sebelum lupa aku mau mengawali hari ini dengan postingan luar biasa ini, setidaknya buatku πŸ™‚

AKU SEMBUH!

Sakit dileher belakangku sembuh.

AKU SEMBUH!

Rahasianya : berdoa, kegereja, minum perjamuan kudus, diolesi minyak urapan dan percaya.

Kalau kalian masih bingung juga, ada baiknya kalo minggu ini senggang coba berkunjunglah kekebaktian rutin mingguan kami yang menyebar hampir disemua sudut kota Jakarta tercinta ini πŸ™‚

PS: Aku bukan satu-satunya yg sudah sembuh, masih banyak ribuan orang yg juga ngalamin hal yg sama kayak yg aku alamin.

AKU SEMBUH!

PRAISE THE LORD

THANK YOU JESUS.

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

