Malang, Kerja, aku?

Ada suatu masa ketika kita lupa apa itu kerja hahaha nampak lebay ya, tapi hal itu bener-bener kejadian sama aku loh :p

Beberapa bulan yang lalu aku nyobain liburan ala – ala backpacker gitu ama temen-temenku ke kota Malang dan sekitarnya (termasuk Bromo). Seriously,honestly aku bener – bener lupa kerja dan bahkan ngga merindukan kerja at all!! Waduh apa jadinya kalo postingan ini kebaca direkturku (-_-)

Travelling ketempat baru yang menurutku mah lumayan jauh dan ketemu orang-orang serta lingkungan yang baru itu asik loh 😀 Sebelum ke Malang aku ngga pernah tau kalo anak-anak sana kalo naik angkot yang udah penuh duduknya menghadap keluar pintu bukan kedalem kayak dikota Jakarta dan Cirebon. Dan ngga ngeh juga kalo ternyata baso presiden yang terkenal seantero Indonesia itu ternyata letaknya dipinggiran rel kereta api yang masih aktif dan booo harganya murah loh!! Okeh itu sekelumit cerita yang ngga penting – penting amat sih ya hehehee….

Anyway, Kota Malang ini adalah destinasi terjauh liburanku loh (norak ya) sebelum – sebelumnya sih mentok di Dieng ama Wonosobo aja ehh plus Jogja deng 🙂

Awalnya aku pikir Malang itu kotanya dingin dan perlu jaketan kalo jalan2 wah ternyata diluar ekspektasi, Malang tuh ya ternyata panas juga loh, malahan perlu payungan deh kalo jalan2 biar gak item ceritanya 😀

Okeh, cerita detail tentang Malang dan sejuta pesonanya bakal di update dipostingan selanjutnya. Tapi ngga sekarang ehmm mungkin ntar sore atau lusa…yaa liat niat deh 😀

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s