Pelatihan

Setiap tahun dept tempat aku kerja ngadain program pelatihan cpob kesemua personil disemua bagian. Tujuannya ngga lain dan ngga bukan adalah untuk merefresh ingatan tiap karyawan mengenai pentingnya penerapan cpob dikegiatan pekerjaan sehari hari.
Kebetulan udah beberapa tahun terakhir ini aku kebagian tugas jadi trainer. Tugas aku sebagai trainer mulai dari nyiapin materi pelatihan, nyiapin jadwal pelatihan, bikin soal ampe dokumentasi hasil pelatihan.
Kayak yg aku lakuin sekarang ini, aku mosting tulisan ini sembari ngawasin peserta training yg lagi pada ngerjain soal.
Btw peserta pelatihan kebanyakan udah senior dalam hal usia dan bahkan ada yg ngga bisa baca tulis 😦
Bapak – bapak maupun ibu-ibu yg ikut pelatihan sering ngeluh gitu ke aku katanya males belajar, udah ngga ada waktu karena dirumah udah banyak yg harus diurusin dan ada juga yg bilang udah susah buat ngapal ngapalin materi….hadeuuuh bingung yaa, disatu sisi aku paham banget ‘kemalasan’ mereka buat belajar teori tapi disisi lain pelatihan emang harus-kudu-musti dilakuin.
Yahh gitu deh akhirnya aku bolehin mereka ngisi soal sembari buka buku, daripada ngga kan ya hehheee

image

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s