Pagi bu

Ngga ada yang lebih bahagia selain dengerin suara ibu pas pagi-pagi sekalipun cuman lewat telpon 🙂

Setidaknya buat aku ya, namanya juga anak rantau.

Iklan

Teman

Teman adalah satu atau dua atau sekelompok orang yang saling mendukung, tidak perlu seheboh dinovel ataupun cerpen abg….hanya saja…. cukup ada ketika sadar dan tidak disadari, memahami dalam diam dan dalam ramai.

IMG_20141106_162332IMG_20150401_152155

ya teorinya sih gitu,tapi temen yang cuman lalu lalang doang juga banyak, ga berbekas gitu deh :p

Rapuh

Kadang, aku kehabisan harap

Kadang, segala mimpi buyar tanpa sadar

Lalu hari tiba-tiba saja berganti menjadi besok yang kemudian jadi hari ini

Dan aku seperti daun kering yang rela ditiup angin kemanapun arahnya, kadang

Aku rapuh.

Doa yang runyam

Aku pernah dan bahkan sedang mengalami itu, entah kenapa kok isi kepala rasanya ruwet dan ga berpangkal apalagi berujung, muter muter aja gitu.

Hahhhh….*hela napas*

Doa yang seharusnya jadi alat komunikasi termudah antara manusia dengan penciptanya, malah jadi sedikit ruwet.

Banyak banget permintaan yang seharusnya diminta dalam suatu doa, tapi pas udah tutup mata eh malah buyar lagi.

Ahh maaf Tuhan, sejujurnya aku yg bikin ribet sendiri 😦

Duhh….random banget ya …

I’m ok

I’m ok, iya betulan aku tuh baek baek aja 🙂

Terima kasih banyak udah care banget sama aku, tapi aku baek baek aja kok. Ngga ada yang perlu dikhawatirin ngga ada yg perlu dicemasin apalagi dikasianin 🙂

Anyway, kalo kalian benar benar kenal aku, maka kalian harusnya tahu aku paling ga suka utang budi sama orang lain karena bayarnya susah soalnya berdasarkan pengalaman dari beberapa orang yg aku berhutang budi kebanyakannya suka “nguar-nguarkeun” (basa sundanya) maksudnya suka diomong-omongin gitu keorang lain iihh kan jadinya males. Sekalipun banyak juga yang tulus cuman hmmm gimana bilangnya ya….. mohon restu….ijinkan saya memutuskan jalan hidup saya sendiri.

Ada beberapa orang yang aku kenal dengan baik dan sayangnya untuk beberapa hal juga aku hindari buat melibatkan mereka dalam hidup aku lebih jauh. Entah kenapa udah anti aja gitu…mereka ga jahat hanya saja ada beberapa hal yg aku ga cocok aja sama mereka.. mungkin ada beberapa tindakan mereka diwaktu lalu yang aku ga suka yah yg menurutku seharusnya ga dilakuin sama mereka.Ah ya begitulah….sulit buat ngejelasin perasaan pake perkataan….kalau lukisan mungkin jadinya abstrak.

……dan aku bingung harus nulis apa lagi 🙂

Terima kasih sekali lagi untuk peduli dan akan sangat berterima kasih pula kalau bisa memahami dan oh iya ga pake maksa ya….. I ❤ all 🙂