I’m ok

I’m ok, iya betulan aku tuh baek baek aja 🙂

Terima kasih banyak udah care banget sama aku, tapi aku baek baek aja kok. Ngga ada yang perlu dikhawatirin ngga ada yg perlu dicemasin apalagi dikasianin 🙂

Anyway, kalo kalian benar benar kenal aku, maka kalian harusnya tahu aku paling ga suka utang budi sama orang lain karena bayarnya susah soalnya berdasarkan pengalaman dari beberapa orang yg aku berhutang budi kebanyakannya suka “nguar-nguarkeun” (basa sundanya) maksudnya suka diomong-omongin gitu keorang lain iihh kan jadinya males. Sekalipun banyak juga yang tulus cuman hmmm gimana bilangnya ya….. mohon restu….ijinkan saya memutuskan jalan hidup saya sendiri.

Ada beberapa orang yang aku kenal dengan baik dan sayangnya untuk beberapa hal juga aku hindari buat melibatkan mereka dalam hidup aku lebih jauh. Entah kenapa udah anti aja gitu…mereka ga jahat hanya saja ada beberapa hal yg aku ga cocok aja sama mereka.. mungkin ada beberapa tindakan mereka diwaktu lalu yang aku ga suka yah yg menurutku seharusnya ga dilakuin sama mereka.Ah ya begitulah….sulit buat ngejelasin perasaan pake perkataan….kalau lukisan mungkin jadinya abstrak.

……dan aku bingung harus nulis apa lagi 🙂

Terima kasih sekali lagi untuk peduli dan akan sangat berterima kasih pula kalau bisa memahami dan oh iya ga pake maksa ya….. I ❤ all 🙂

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s