Kaos kaki sebelum bobo

IMG_20150320_192031Ini adalah penampakan kaos kaki tidur kesayangan yang sayangnya udah ngilang entah kemana. Kaos kakinya nyaman banget buat dipake bobo, bahannya alus, ngga ketat dan panjangnya pas. Emang sih nampak kayak kaos kaki bapa-bapa ya hahaaa ya sudahlah ya yang penting pas tidur kaki ngga kedinginan dan terjaga kelembabannya.

Berdasarkan info dari berbagai sumber di google, pake kaos kaki buat bobo itu bagus loh diantaranya :

  1. Bikin kaki jadi anget sepanjang malam, nah ini cocok bingits buat orang-orang kayak aku yang suka tiba-tiba kebangun karena kedinginan yang entah gara-gara apa (suerr ini sering kejadian).
  2. Nglindungin kaki dari jamur dan infeksi, bowwww tapi ini ngga ngaruh ya kalo kaos kaki yang kelian pake itu basah, lembab dan jarang dicuci….iuuuuhh!!!
  3. Kaki jadi lembut dan lembab, nah ini bakalan kejadian kalo sebelum bobo kelian balurin dulu hand body lotion dikaki kalian yaww 😀
  4. Ngurangin keringat berlebih di kaki atau istilah kedokterannya hiperhidrosis, soalnya keringetnya diserap sama kaos kaki gitu deh.
  5. Kaki jadi makin keren karena ngga pecah-pecah tumitnya, trus ngga bau, trus lembut…horeeee 😀

Okeh itu adalah manfaat kaos kakian sebelum bobo yang diambil dari berbagai sumber dan udah aku coba juga loh hehehee.

Sumber :

  1. http://bidanku.com/5-manfaat-menggunakan-kaos-kaki-saat-tidur
  2. http://www.tribunnews.com/kesehatan/2015/01/10/5-manfaat-mengenakan-kaus-kaki-saat-tidur
Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s