Kopi

Seminggu belakangan ini aku punya kebiasaan baru yaitu ngopi setelah istirahat makan siang. Penyebabnya adalah tak lain dan tak bukan karena rasa ngantuk yang luar biasa yang nyerangnya antara jam 2 an dan “anehnya” ini mata segar luar biasa kalo udah mendekati jam 1/2 5 😀

Kalo ngantuk setelah makan siang sih sebenernya emang hari-hari yah hehehe cuman kayaknya makin susah ditanggulangin deh, dan tadaaa jadilah aku penikmat kopi pemula. Iya, kalo ada klasifikasi penikmat kopi berdasarkan rentang konsumsinya (apa banget dah) aku tuh itungannya pemula. Dulu temen kerja satu ruanganku itu penikmat kopi kelas 1 kayaknya wkwkw soalnya minum kopi udah kayak makan nasi (bisa 3x pas dikantor doang), mereka suhu-nya 😛

Kopi yang aku minum kebanyakan kopi instan merk apa aja, yah aku mah ngga fanatik-fanatik amat sama brand yang penting ngga ribet bikinnya cukup diseduh trus diaduk trus slrrppp tenggak. Entah itu kopi es atau kopi hangat yang penting komposisi kopinya lebih sedikit dibanding krimernya…. huhuuu soalnya kalo kopi murni beuh bisa deg-deg-an dan begadang semaleman.

Hari ini kopi yang aku minum adalah yang rasa  coffee cream keluaran Nescafe. Rasanya manis (heloww), komposisi kopi bubuk instannya cuman 1% sisanya adalah air, gula, krimer nabati, pengatur keasaman dll. Menikmati kopi dingin di suasana panasnya ibukota (baca : Cijantung) rasanya nyess ke mata karena tiba-tiba aja jadi seger gitu 😀

kopiku hari ini
           kopiku hari ini

PS:Bukan postingan berbayar ya 🙂

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s