Ngantuk pagi-pagi

Hari ini pertama kalinya aku ngopi pagi-pagi, entah kenapa ngantuk banget ngga kayak biasanya. Apa ini efek dari minum obat alergi ya semalem huhuuuu pengennya masih dikamer, selimutan, ac-an sembari mencet-mencet remote tv.

Ah malesnya hari ini zzzzzzzz

Padahal semalem aku udah tidur lumayan sore – sekitar jam 11an- itungannya jam segitu masih sore karena biasanya aku tidur ampe jam 1/2 1 an gitu. Aku sih insomnia juga ngga, cuman karena kebiasaan aja kali ya dan kadang sih gara-gara parno ama makhluk ga terlihat yg exist-nya cuman ada dikepala doang *kacau ya*

Pada dasarnya aku tuh penakut cuman kadang suka sotoy aja sok berani dan penasaran denger cerita mistis mistis gitu ::D Akibatnya ya gitu suka ngarang cerita sendiri, ngayal – ngayal ngga jelas tentang yg begituan -_- Sama ga sih kayak kalian?

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s