RIP om Robert

Hari minggu yang lalu salah satu om ku meninggal dunia, namanya om Robert. Beliau adalah suami dari adik ibuku yang biasa kupanggil i’ Lili. Singkat cerita konon beliau meninggal lantaran fungsi paru-paru nya yang kian menyusut, banyak yang bilang itu semua ngga lain dan ga bukan lantaran kebiasan merokok beliau yang “luar biasa”.

Om Robert yang aku kenal memang seorang perokok berat yang badannya merasa sakit kalau tiba tiba berhenti ngrokok dan luar biasa sehat walafiat kalau pas lagi ngrokok. Nah gaya hidup om ku ini jangan ditiru ya, bahaya.

Perihal rokok dan akibatnya sih rasa-rasanya udah banyak ditelaah oleh berbagai penelitan dan secara garis besar dapat disimpulkan bahwa rokok lebih banyak mudarat-nya daripada kebaikannya. Ngga percaya? Coba kalian baca di label bungkus rokok merk apapun nah “terpampang nyata” kan? Impotensi, gangguan kehamilan dan janin belum lagi kanker dsb dsb… dan orang-orang masih ngga peduli juga -_-

Ok, balik lagi ke cerita ku tentang om ku, sedikit sih memori yang aku ingat tentang beliau..hitungan jari doang mungkin soalnya dulu beliau jarang berkunjung kerumah nenek-ku apalagi berkunjung kerumah orang tuaku.

Apapun itu, semoga om Robert bisa beristirahat dengan tenang disana dan keluarga yang ditinggalkan terutama istri dan anak anaknya diberi ketabahan, kesabaran dan pengharapan bahwa kedepannya semua pasti akan baik-baik saja 🙂

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s