I am smart, am I?

Sumpah bukannya sombong dan songong hanya saja orang bilang aku pintar? Am I? Hahahaa seneng sih dibilang pinter, cuman apa iya aku pinter?

  1. Temen sekolahku dulu bilang aku pinter, padahal rangking aku ya biasa aja malah jarang banget dapet rangking 1, tapi tetep aja dibilang pinter.
  2. Temen kerjaku bilang aku pinter, padahal menurutku sih aku biasa aja. Ngga secemerlang yang mereka kira.
  3. Baru – baru ini temen kursus TOEFL di LIA bilang kalo aku smart? Am I?

Jujur sejujur jujurnya, aku ngga pernah ngrasa pinter 🙂 Bukannya sok merendah loh ya tapi bener deh, aku ngga sepinter yang mereka kira. Aku gampang banget lupa sama apa yang baru aja aku pelajari dan lebih banyak pake feeling kalo ngerjain sesuatu apalagi kalo ngerjain soal abc-an :p

Ya sudahlah ya disyukuri saja dibilang pinter, mungkin memang orang pinter ngga pernah ngrasa dirinya pinter, orang lain yang ngrasain 🙂

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s