Seminggu

Nah aku mau cerita tentang apa aja yang aku kerjain seminggu belakangan ini :

  1. Les TOEFL, iya jadi hasil placement test kemaren aku masuk Level 4 hehehe Puji Tuhan ya bisa hemat 3 level. Jadwal les aku adalah hari Senin sama Rabu dan kalo mau bisa juga hari Sabtu. Kalau sesuai jadwal harusnya Desember ini udah selesai, wah mudah-mudahan score nya makin naik ya dan bisa dipake buat sesuatu yang lebih baik lagi. Amin.
  2. Presentasi, 2 hari yang lalu aku presentasi untuk yang pertama kali di kantorku. Kebetulan kantorku kedatangan tamu dari DKT Myanmar yang tertarik buat jual produk kontrasepsi di negaranya. Kebetulan (lagi) perusahaanku memproduksi 3 jenis produk kontrasepsi mulai dari tablet, injeksi sampai implant. Harusnya yang presentasi kemaren itu manager ku cuman pas hari H dia harus ke Balai POM buat sosialisasi dan desk capa, jadilah aku yang akhirnya presentasi pake bahasa Inggris. Jangan ditanya betapa gugupnya dan deg-degan nya aku 😀 Untung aja semuanya lancar. Kalo kata Ibu Anita sih good job Hen! Puji Tuhan.
  3. Progress CAPA Tahap 3 akhirnya kelar dan bisa disubmit ke BPOM, huufftt malesnya kalo liat tumpukan dokumen CAPA -_-
  4. CAPA OT, minggu ini CAPA hasil audit OT kemaren diterima juga. Wuhuu saatnya beberes ya dan lembur lagi mungkin. Chaiyo!!
  5. VMP, hari ini aku lembur ngelarin VMP, malesnya. Cuman udah kepalang janji hari senen kelar, jadi mau ngga mau dikerjain 😀

Dan Puji Tuhan masih dikasih kesempatan untuk nulis ini 🙂

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

