Yuhuuu

Target tahun ini adalah kelar les TOEFL dengan skor min 600. Nampak ngayal ya hehehee ya dari percobaan pertama sih skor toefl ku ada di range 520-548 yo yoo yooo long way to go henny!! Masih jauh dari 600 tapi masih banyak waktu buat belajar lagi.

Belajar struktur, belajar gerund, belajar adverb, adjective, tenses dll dsb yang entah kenapa akhir-akhir ini rada mampet 😀

Jangan ditanya mau diapain itu skor ya karena aku aja bingung *jangan ditiru* Pokonya kalo udah dapet sertifikatnya terus skornya bagus pengennya sih bisa buat ngelamar kerjaan ke NGO atau perusahaan asing tau BUMN atau PNS? Nah opsi yang terakhir ini aku rada bimbang nih takut dilempar ke pulau nun jauh disana, duh rasanya belum siap berjauhan sama yang namanya kemudahan dan kenyamanan.

Kalo kuliah lagi gimana? Well, kalo Tuhan ngasih kesempatan buat kuliah lagi apalagi diluar negri…. wah dengan amat sangat senang hati dan rela dan suka cita aku terima deh 😀

So, we’ll never know what the future brings but i know it would be good. All is well baby 🙂

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s