Menjelang Akhir Tahun

Entah aku doang atau kalian juga ngrasain hal yg sama? Beberapa bulan belakangan ini rasa-rasanya beban kerja makin berat *huftt* Tanpa mengurangi rasa syukur karena masih dikasih rezki pekerjaan loh ya cuman kayaknya rada melelahkan jiwa dan raga *lebay*

Aku pribadi setahun belakangan ini ngrasa beban kerja makin banyak dan berat, job desc yang ngga tertulis pun berentet wkwkwkw. Kadang aku suka bingung sebenernya jabatan aku tuh apa coba -_-  kadang jadi Kabag, kadang jadi staff kadang koordinator oalaahhh pekerjaan yg aneh 😀

Tapi gpp, kata pak pendeta kita harus setia dalam perkara kecil, karena orang yg setia dalam perkara kecil akan setia pula dalam perkara yg lebih besar.

Untungnya tim kerja ku itu menyenangkan. Berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Gitu kali ya hahaa dijalanin aja bareng-bareng, keruwetannya, ke (hampir) mustahilannya dsb dkk dll.

Dan lagi Puji Tuhan masih bisa kerja masih bisa menghasilkan uang 🙂 Okehhhh semangat !!!!!

 

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s