Dicari Rumah

Makin sedikit dana yang dimiliki, makin sedikit pula opsi yang tersedia

Akhirnya sampai juga aku ke kesimpulan itu, setelah menghabiskan sekian akhir pekan dengan keliling pinggiran Jakarta, belum lagi sekian jam yang dihabiskan untuk browsing sana-sini dengan tujuan yang sama yaitu nyari rumah.

Boo, harga rumah menggila padahal udah dipinggiran 😦 Sekalinya dapet yang ok (baca harga ok) surat-suratnya ngga ok *hufft*

Rumah yang jadi idaman aku sih setidaknya dekat dengan stasiun krl jadi gampang kalo mau ke jakarta misalnya. Aku ngga pengen rumah yg tiangnya segede gede gaban kok, ngga pengen juga rumah yg kayak aula saking gedenya. Aku tuh cuman pengen  rumah baru (kalo bisa jangan second) yang isinya 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tengah, 1 ruang tamu, teras (kecil juga gpp), muat buat markir mobil (padahal belon punya), ada pekarangan depan ama belakang (yg standar aja ga segede lapangan). Tuh kan ga neko – neko.

Nah rumah model gitu seenggaknya udah 300an juta rupiah oke lah ya emang harga rumah segituan, hanya saja kadang dp-nya itu yg ngga nahan…… masak ada yg minta dp 100jt (busett), lah dapet dari mana dp segitu 😮

Dari sekian rumah yang udah aku datengin, aku jatuh cinta sama rumah di cipayung depok. Rumah itu pas banget kayak rumah diimpian aku hehehee adem lagi sayang disayang harga nya 500an jt ajah………… padahal dp nya cuman 30 jt….duh Gusti 😦

Dan keluarlah pertanyaan nomer 2, dapet duitnya darimana 500jt itu? Jangan bilang aku mesti kerja ya, itu mah sedunia juga tau. Maksudnya kerja apa ya biar dapet uang segitu huhuuhuuuu…………..:'(

 

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s