Good morning SG

Hari kedua di Singapura 😉 iya kemarin aku baru saja menginjakan kaki dinegara mungil yg super rapi, super bersih dan super mahal hehhee setidaknya buat ukuran dompet mungilku yg tingkat ketipisannya level 3 dari 1-5 😂 . Rencananya hari ini aku dkk akan mengunjungi Universal studio, Henderson wave, Chinatown, Clarke Quay dan untuk kedua kalinya ke marina sekitarnya.

Oiya aku belum cerita ya hari pertama kemarin dihabiskan dengan nyari alamat penginapan, nyari colokan listrik yg kepalanya ada 3 , nyari makan siang menjelang sore (telat ceritanya) yg murah sembari muterin mustafa dan oh my God sekali makan tetep aja 6 SGD -untungnya porsi makanannya bisa dibagi 3- secara ukuran perut pada mini wkwkwk.

07.30 waktu Singapura, aku lagi ngangkat kaki dibangku plastik di kamar hostel dengan pemandangan sekitar jalanan little India yg masih super lengang, beda banget sama di Jakarta yg udah hectic dan riweuh sama bunyi klakson mobil, angkot yg udah mulai ngetem sepanjang jalan, motor yg berebutan nyelip diantara mobil,penyebrang jalan yg bahkan ga terlalu peduli sama lampu lalu lintas dan lain dan lain.

20160229_073749[1]
Little India dari jendela kamar lt. 4
Tapi seribet ribetnya jakarta tetep cinta sama ibukota. Seribet ribetnya Jakarta, orang orangnya masih pada ramah ramah. Semahal mahalnya kota metropolitan, disana aku ga terlalu pusing buat nyari makanan murmer yg 10rb aja udah nasi beserta lauk pauknya, lah kalo disini beuhh ntar tak ceritain dipostingan selanjutnya ya 🙂

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s