Unoer goes to Bandung (2)

Kawah Putih

Jadi waktu kami pergi ke Bandung salah satu tempat yang ngebet banget kami kunjungi itu ya Kawah Putih yang fenomenal itu. Tempatnya dingin (ya iyalah 😁 ) dan bau belerangnya lebih menusuk dibandingin kawah sikidang di Dieng 😷 ). Kalo pemandangannya beuhh ngga perlu dijelasin karena area nya bagus hanya saja kayak ada kesan suram gimana gitu sih menurutku.

Btw, kami itu kebetulan bukan tipe pelancong yang analitis apalagi ilmiah jadi ga ada tuh kejadian nanya-nanya kenapa airnya warna biru, kenapa bau belerang dll dsb yang ada kami mah menggila sama foto πŸ˜† . Dimana-mana dan gaya apa aja ada mau candid kek atau pura – pura candid juga banyak πŸ˜‚ .

 

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s