Unoers goes to Bandung (3)

Penginapan

Selama di Bandung kami nginep disalah satu penginapan murah nan meriah nan nyaman (mayan sih) sayang nama penginapannya aku lupa, pokonya lokasinya itu di daerah Dago atas.

Penginapan ini terdiri dari beberapa tipe kamar mulai dari yang agak lebar dengan ranjang ukuran quenn sampe yang sempit mepet tembok (kami milih yang ini karena termurah udah gitu didiskon pula 😁 ).

Sampai disana pas ujan gede dan sempet nyasar pula padahal udah pake teknologi gps dan telpon ke orang penginapannya. Btw kamar yang kami pesan itu ranjangnya tingkat 2 dengan kamar mandi mungil dan bersih. Ya sebanding lah sama 💰 yg dibayar oiya paginya kita dapet free sarapan loh jadi lumayan agak hemat.

Dan gimana ceritanya sampe bisa booking kamar disana? Well ngga lain dan ga bukan itu semua berkat google, agoda, trip advisor dan twitter hehehee weleh weleh wong namanya jaman media sosial dan internet dimana-mana ya kan (baca: internet kantor). Sayangnya aku ga sempet moto keadaan ruang ataupun penginapannya yang ada malah fotonya kami ^_~

 

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s