Autumn

Aku tuh ya sukaaaa banget sama kata Autumn sampe-sampe pernah berkhayal kalo suatu waktu nanti punya anak cewe bakalan tak kasih nama Autumn 😅  Duh ga paham deh ntar kalo pas tk atau sd dipanggil ama temen temennya apaan, mungkin tum  kali ya (misal : tum ambilin pensil atau tum udah makan belon)  oemjiii nama keren keren ko ya dipanggilnya tum 😡

Anyway di kamus bahasa inggris sih autumn itu artinya musim gugur. Musim yang adalah peralihan antara musim panas ke musim dingin. Aku sendiri belum pernah sih ngrasain musim gugur tuh kayak apa wong seumur-umur lahir dan tinggal di negara tropis nan eksotis  😎

Berbekal dari tontonan film-film romantis Hollywood dan melodrama penuh tangisan ala Korea yang aku lahap sekian tahun ini, terciptalah suatu gambaran musim gugur ala henny  (kadar imajinasi tingkat tinggi). Musim gugur dikepalaku adalah suatu musim dimana dedaunan pohon mapple warnanya memerah terus berguguran perlahan (slow motion mode on diiringi alunan piano river flow-nya Yiruma), jalanan yang tertutup daun-daun, suhu yang dingin tanpa menusuk ……. ahh romantis <3.

Etdah ngayalnya kemana-mana 😀 Lanjut ke nama Autumn ya, jadi nanti kalo Tuhan ngijinin aku punya anak cewe  (dimanapun dan kapanpun kamu lahir nak), mamakmu ini akan ngasih kau nama Autumn.

Karena Autumn itu indah, misterius yang menghanyutkan, pesona yang menenangkan ❤

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s