Menuju kantor

Enaknya punya aplikasi wordpress di hp itu kita bisa posting apa aja kapan aja bahkan kayak yg aku lakuin sekarang ini, kali ini aku mosting dari dalam angkot 09 jurusan kalisari – kramatjati.
Angkotnya masih sepi dan aku jadi penumpang kedua wahh kalo begini serasa naek mobil pribadi 😉.
Sepanjang perjalanan yg cuman sekitar 15 menitan ini aku lebih suka duduk diam sembari liat pemandangan  🌄 lalu ngayal kesana kesini, beneran deh aku tuh kurang suka ngobrol ngalor ngidul kalo lagi diangkutan umum.
Anyway sebentar lagi belokan terakhir menuju jalan raya bogor mudah-mudahan jalanannya belon terlalu padat yaaa jadi ngga telat nyampe kantor (belon pernah sih).
Ayoo semangat kerjanya Henny, semangattt!!

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s