Sung Si Kyung – sshi

Tiba-tiba pengen nulis tentang penyanyi idolaku yang asalnya dari korea selatan sana. Ngga tau kenapa aku malah ga ngeh sama penyanyi korsel muda nan ngganteng berkulit halus dan licin  😁 , aku ko mengidolakannya maceman kaya Kim Bum Soo sama Sung Si Kyung gitu yang yahh jelek ngga cakep juga relatif tapi suara emas jaminan mutlak (apa deh) 😍.

Kalo tentang Kim Bum Soo kayaknya udah pernah aku bahas deh level kecintaanku sama dia di postingan sebelum sebelumnya, tapi kalo Sung Si Kyung  seingetku belum pernah aku bahas ya.

Ehmm sebenernya tau lagu-lagunya Sung Si Kyung itu baru itungan setaunan deh itupun karena aku ngga sengaja nonton acara masak masakannya dia di channel M, trus lanjut nonton Super star K 7  trus eh kok orangnya lucu ya, kok suaranya bagus ya, kok sedap dipandang ya wkwkwkw dan berlanjutlah ke you tube 😀

Dan tenggelam lah aku di you tube yang mengakibatkan kuota 2 GB terjun bebas dan habis dalam hitungan 2 minggu doang. Oh my,  Si Kyung sshi can I call you Si Kyung oppa *kemudian dilempar cola beserta kaleng dan kardus-kardusnya*

Iklan

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s