Kim Bum Soo (Lagi)

Wuahh aku lagi jatuh cinta berat  (lagi) sama Kim Bum Soo, sampe – sampe album SHOWCESTRA LIVE-nya dia dimasukin ke playlist spotify 😍 .

Review dikit ya albumnya, album yg judul lengkapnya “Get All Right SHOWCHESTRA Live Album”ini dari 10 poin aku kasih 9 karena :

  1. Lagu-lagunya kebanyakan udah dikenal jadi sekalipun ga apal masih bisa ngikutin nadanya.
  2. Aransemennya 👍👌
  3. Suaranya whuaahhhh bikin hayalan melayang-layang hahahaa

spotify

Tampilan playlist-nya

Kim Bum Soo ini hobi banget bikin baper hati cewe (termasuk aku 😂 ). Oh iya lagu yg paling aku sukain itu yang judulnya Be seen (beberapa menyebutnya Appear) entah bahasa koreanya apa, cuman yang jelas lagu ini soundtracknya serial Secret Garden.

Kayaknya dari sekian banyak penyanyi cuman Kim Bum Soo doang deh yg aku postingin berkali kali 😁 plus aku follow akun instagramnya plus akun fanbase nya cuman sayangnya beloman aja punya album fisiknya upps  😁

Penulis: biruselalubaru

Seorang anak, seorang karyawan, seorang adik dan juga seorang kakak, pecinta liburan dan akhir pekan, pemikir kelas ringan, dunia itu abu abu tidak ada yang hanya jahat saja ataupun baik saja.

Tinggalkan Balasan

