Paper oh paper

Kantor baru, gaji baru dan yang pasti tanggung jawab baru. Yapp sebagai salah satu syarat lulus jadi auditor adalah bikin technical paper -yang mana saat ini lagi aku susun.

Sebenernya aku udah kelar nyusun satu paper cuman kategori resiko nya terlalu rendah jadi terpaksa ditarik dan bikin baru lagi.

Dengan segala pertimbangan dan setelah konsultasi ke auditor pembibing dan bagian compliance plus nasihat dari salah satu senior dikantor jadilah paper keduaku temanya perusahaan asuransi.

Duhh awanya mo bikin tentang pabrik obat tapi kata mbak Mega (compliance) level resiko 1 itu ketinggian buat auditor baru macam ai ini dan jadilah bikin paper yang sesuai background pendidikan yaitu tentang asuransi.

Masalah datang setelah menetapkan tema paper, aku ga paham sama sekali tentang asuransi, produknya apalagi prosesnya…. oh my pengen njerit deh… pusing banget nih pala.

Kalo ditotal udah lebih dari seminggu nyusun paper tapi halamannya belon nambah nambah masih disekitaran 6 ke 7 mentok.

Whuaaahh help me!!!!!!

Dan semalem akhirnya membulatkan tekad yang sebenernya dari dulu udah bulat cuman ga jadi-jadi yaitu paper harus kelar maksimal lusa!! catet LUSA!!!

Aduh bisa ga yaaa -_-

Hari patah hati

Tanggal 09 Mei 2017 akan dicatat sebagai salah satu hari patah hati dalam hidupku, bukan lantaran diputusin atau bertepuk sebelah tangan tapi lantaran idola tercinta Bpk. Basuki Tjahaya Purnama alias Pak Ahok akhirnya divonis 2 tahun penjara karena tuduhan penistaan terhadap agama.

Iya, baru kali ini patah hati dan kecewa mendalam sama orang yang ngga dikenal dan politisi pula.

Udah mau cerita itu doang 😦

#saveahok #freeahok #mygovernor