Dinas luar pertama

Minggu depan kalo kliennya confirm, aku jadi berangkat ke Bandung buat audit di UPI. Ini bakalan jadi kali pertama aku ngaudit agak jauh dari ibu kota, biasanya paling jauh ke Cikarang or Dadap. Dan akhir bulan kalo Tuhan ngijinin aku berangkat ke Lampung buat audit lagi.

Deg – degan dan bingung, gitu sih perasaannya campur takut dikit, karena belum pernah ngaudit ke lembaga pendidikan. Dulu pernah sih ikut observe ke Univ Tarumanegara tapi ya gitu, aku ngobserve bukan ngaudit, jadi kayaknya beda.

Galau rencana audit ke Lampung udah dimulai dari kemaren hehehe gara-garanya diminta milih flight yg manaย  ๐Ÿ™‚ Dari sekian pilihan dan atas saran dari yg lain aku pilih PP pake Garuda. Alasannya ya kalian tau lah ๐Ÿ™‚

Ok sekarang aku lagi belajar mempersiapkan materi buat audit nanti, yah jadi or ga jadi auditnya, belajar mah ga bikin rugi tull!

 

Iklan