Kamu

Kamu bisa jadi sosok imajiner yg meloncat – loncat dikepala

Kamu bisa jadi ada dan nyata di dunia

Kamu apapun bentukmu, aku sedang menulis kisah tentang mu

Berhubung sering banget posting tulisan yang tersiratnya ditujukan ke seseorang , jadi  aku bakal bikin tulisan berantai dengan kata kunci #kamu, semoga ga bosen ya 🙂

Iklan

Seminggu yg lalu

Harusnya sekarang ini aku lagi bikin report hasil audit kemarin, cuman entah kenapa mentok aja gitu dan ngga bisa mikir, alhasil ngeblog aja kali ya 😀

Oke, mari merievew 1 minggu kebelakang :

1) Kursus mobil

PR aku selama beberapa bulan ini adalah bisa lancar nyetir mobil….duh Tuhan ngapa susah banget ya nyetir mobil dengan stabil tuh. Padahal mobilnya matic dan udah latihan hampir 5x tapi kok ya segitu – gitu aja bisanya. U turn masih belon lancar, lurus juga ngga stabil. Am I that stupid huhuhuuuu

PS: Instruktur kursus yg kemarin itu galaknya najong banget dah ah, pengen langsung diturunin aja tuh orang ditengah jalan (untungnya nalar masih jalan, ntar pulangnya gimana hehehe). Oiya namanya Vani :p

2) RLA 22000

Ya..ya..yaaa sebagai auditor ISO aku diwajibkan untuk nambah kompetensi dan standar. Jadi minggu lalu aku pelatihan dan ujian untuk jadi certified lead auditor ISO 22k. Sempet minder karena pesertanya pinter-pinter….dan aku mah ya pengetahuannya std gitu deh. Hasil tes nya baru keluar bulan depan, Tuhan semoga lulus yaa.

3) Audit klien di Cimahi

Hari minggu kemarin aku travel ke Cimahi untuk urusan pekerjaan. Kebetulan pas hari Senin ampe Rebo aku ada jadwal audit klien di Cimahi.  Konyolnya adalah aku turun distasiun yg salah lantaran kelewat 😀

Kliennya baik, ramah dan mau diajak kerja sama. Disana aku banyak ngobrol sama Pak Doni (QA group) beliau tuh rendah hati dan pintar sekali! Terkagum kagum gitu denger ceritanya beliau tentang kehidupan beliau pas di Jepang sana, belum bagian beliau cerita kalau pernah ke India, Pakistan dll

4 ) Kenneth

Udah lama ga ngrasain sejatuh cinta ini sama anak bayi yg belum bisa ngapa-ngapain selain nangis dan ketawa. Boo kenapa sih bayik bayik itu menggemaskan nian, jadi pengen punya deh hahahahahahha

Oiya Kenneth itu keponakanku yg lahirnya prematur dan sempet nginep di NICU selama 22 hari. Puji Tuhan sekarang udah sehat dan makin menggemuk.

Aunty nya rela menyamakan level komunikasi supaya si bayik paham, aunty nya bahagia banget bisa liat mukanya pas video call, aunty nya ngga bosen-bosen liat foto dan pamerin fotonya ke temen-temen di wag (padahal mah mereka ketemu juga belon pernah).

Duhh cinta pada pandangan pertama nih sama bayik kecil, lucu, imut dan gampang ketawa ini ❤ ❤

Kenneth sayang, sehat terus ya dan jangan rewel pas dikasih susu.

Udah kayaknya segitu doang yg pengen diceritain, mo balik bikin report lagi.

See you on next post.